Selasa, 23 Agustus 2011

PROGRAM 5MILYAR BUKAN SCAM

Kebenaran dari http://www.prog5milyar.com/?id=dj_ala


Mungkin kalian pernah mendengar  http://www.progr5milyar.com/?id=dj_ala   satu lagi bisnis online yang penuh provokatif, situs yang programnya hampir mirip dengan DBS (Duta Business School) dan sekarang lagi ramai-ramainya dibicarakan disitus jejaring sosial dan banyak situs atau forum lainnya, tetapi perbedaan yang paling mencolok adalah  http://www.progr5milyar.com/?id=dj_ala  dipromosikan karena apa kita tidak perlu berjalan dari satu tempat ketempat yang lain seperti DBS kita hanya duduk dilayar Computer, Handphone, BlackBerry atau layanan lainnya yang mendukung koneksi internet tapi prinsipnya sama yaitu mencari member. Mungkin angka 5milyar angka yang tak masuk akal saya pun sudah tahu sejak awal program ini launching dan saya pun pernah berpikir bahwa situs  http://www.progr5milyar.com/?id=dj_ala   PENIPUAN (SCAM / SPAM) dan mungkin kalian juga sama pernah berpikir sama seperti saya, Dengan pro contra yang ada mengenai situs  http://www.progr5milyar.com/?id=dj_ala  mempunyai pendapat atau opini masing-masing.




Akan tetapi ketika salah satu teman saya lancar mendapatkan bayarannya yang lumayan bertambah dari hari ke hari minggu ke minggu, saya pun berpikir untuk memulai dari pada hanya bengong melihat teman saya pamer bayaran yang iya dapat, saya pun tidak mau ketinggalan keburu orang lain udah jauh saya baru mulai jadi harus bisa memampaatkan waktu sebaik mungkin, dan mungkin angka 5M bisa saja saya dapatkan meskipun menurut saya perbandingannya sangat kecil hanya beberapa orang saja yang dapat angka 5M yang sudah mengikuti program ini dari awal karena semakin cepat kita mendaftar semakin besar kemungkinan banyak member yang bergabung dibawah jaringan kita hasil yang kita peroleh pun semakin besar dan banyak.
Tapi setidaknya dari pahitnya saja kita sudah balik modal dan berkesempatan mendapat ratusan juta betul tidak? Yang penting kita bisa mendapat member dibawah kita 4 orang saja sudah balik modal menurut perkiraan saya, tapi lebih banyak lebih baik dan kesempatan kita masih sangat terbuka lebar karena apa? karena dunia ini memiliki siklusnya sendiri, Dunia ini berputar dan siklus kehidupan terus bertumbuh setiap hari.
Saya juga menemukan beberapa artikel di internet yang menyatakan bahwa situs http://www.progr5milyar.com/?id=dj_ala  PENIPUAN (SCAM / SPAM) dan saya mau mengklarifikasi hal itu, setelah saya teliti ternyata penulis artikel itu mengakui kebenaran dari bisnis online ini tapi sang penulis memasukan situs  http://www.progr5milyar.com/?id=dj_ala kedalam daftar situsPENIPUAN (SCAM / SPAM) karena apa? karena ada beberapa situs seperti http://www.progr5milyar.com/?id=dj_ala   yang bahkan tampilannya mirip dengan situs http://www.progr5milyar.com/?id=dj_ala  yang memampaatkan kebenaran dari http://www.progr5milyar.com/?id=dj_ala  ini, cuman alamat ADDRESS/URL nya aja yang berbeda, karena mungkin dia tidak pernah ikutan http://www.progr5milyar.com/?id=dj_ala  atau mungkin dia pernah ikutan tapi salah masuk kesitus yang salah yang mirip dengan situs ini sehingga dia membuat pernyataan situs yang dia lihat seperti situs http://www.progr5milyar.com/?id=dj_ala  adalah PENIPUAN (SCAM / SPAM) atau mungkin juga dia orang yang dengki dengan kesuksesan orang lain, kita tidak boleh membuat pernyataan ( Sangenahna Waen / Seenaknya saja) kata orang sunda mah sebelum meneliti kebenaran itu coba saja lihat di om google lebih banyak pernyataan yang pro terhadap situs ini  http://www.progr5milyar.com/?id=dj_ala   bahkan ada yang membela mati-matian padahal dia bukan webmasternya karena apa? Dia sudah mencicipi hasilnya dan membuktikannya, saya pun berani bersumpah saya juga baru-baru tahu ada program ini dari teman saya dan saya juga berani bersumpah saya member yang juga mengikuti aturan dari program ini! .

owh iyah ini beberapa situs yang kebenarannya belum saya ketahui dan mirip dengan situs http://www.progr5milyar.com/?id=dj_ala 

Diantaranya :

Dalam kamus Online yang terpenting adalah kepercayaan
http://www.progr5milyar.com/?id=dj_ala  ini menempati Alexa Traffic Rank:75,256 Didunia , Traffic Rank in Indonesia: 441, Sites Linking In: 191 berarti diperkirakan rata-rata dikunjungi 5000 lebih Member aktif dan pengunjung pasif yang siap bergabung kedalam www.program5milyar.com setiap harinya? Dan satu lagi yang terpenting pengelola lancar dalam pembayarannya!

Untuk berterima kasih kepada saya karena saya telah memberi kebenaran tentang program ini kepada kalian semua sillahkan mendaftar melalui ID saya yaitu http://www.progr5milyar.com/?id=dj_ala  
 jangan mendaftar tanpa ID seperti http://www.progr5milyar.com/  karena anda akan mendapatka user ID diatas anda yang random milik orang lain berarti anda membantu orang lain bukan saya sebagai orang yang memberitahukan kebenaran ini kepada anda! Apakah anda ingin karma seperti itu? misalnya bila anda sudah berusaha keras untuk mendapatkan member dibawah anda tapi dia malah menghianati anda dengan mendaftar melalui member lain? bagaimana hati anda? Sakitkan? Saya yakin anda orang yang tahu berterimakasih jadi daftarnya melalui http://www.progr5milyar.com/?id=dj_ala   ya?  saya kan sudah meyakinkan anda dengan seyakin-yakinnya! ingat Karma itu selalu ada waspadalah-waspadalah!hehe...